Senin, 26 Agustus 2013

Playfull Kiss as Naughty Kiss 1 and 2 ( Korean Drama )









Playfull Kiss as Naughty Kiss 1 and 2  (Itazura na Kiss, It Started with a Kiss )
Judul                                 : Playfull Kiss/Naughty Kiss / Jangnanseureon Kiss
Genre                                 : Komedi Romantis
Sutradara                       : Tada Kaoru
Negara                              : Korea Selatan
Jumlah Episode         : 16 episode (bag 1) dan 7 episode (bag 2)
Hari tayang                   : Rabu dan kamis pukul  09:55  pm (KST) (bag 1)
Saluran Asli               : MBC
Periode tayang             : 1 September 2010 – 21 Oktober 2010 (bag 1)

Cast
  Jung So Min sebagai Oh Ha Ni
berperan sebagai gadis yang blak2an, bodoh, tulus, berjiwa besar dan mau melakukan apapun buat Seung Jo. suka deh sama akting cewek ini..polos nya ga dibuat2.
matanya yang rada sembab kayak ngantuk dan muka chubby nya bikin dia jadi cewek yang gak biasa.style fashionnya jg keren. pas sesuai usianya. gak macem2.
  Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo
Seung Jo. cowok tampan, pintar, perfect, kaya, tidak suka gadis bodoh, dingin dan tidak percaya pada siapapun. perlahan namun pasti setelah kehadiran Ha Ni, sikap dingin Seung Joo mencair.
  Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra
Hae Ra, cewek pujaan cowok, kaya, pinter dan cantik. mencintai Seung Jo. Hae Ra Ingin diperlakukan sama seperti Ha Ni oleh Seung Joo.
  Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
Joon Gu, pria banyak gaya yang mencintai Ha Ni sepenuh jiwa raganya. lagaknya sedikit kampungan dan kekanak2an.
  Jung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (Ibu Seung Jo)
didrama ini gua paling suka sama ni orang satu nih, Ibu Seung Jo... hohoho, tipikal ibu2 masa kini, gaul, sedikit genit dan melihat sesuatu dari luarnya aja.
  Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (Ayah Seung Jo)

Ayah Seung Jo sepertinya pribadi yang hangat, meski kaya tapi gak sombong. buktinya dia masih mau ngajak ayah Ha Ni nginep dirumah dia. 
  Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Adik Laki-laki Seung Jo)

Eun Jo, hmmm, gak jauh beda sama kakaknya. pinter, dingin, dan meremehkan gadis bodoh. mengagumi  kakaknya. satu yang dia tidak suka dari kakaknya adalah ketika gadis yang dia taksir datang kerumah dia trus naksir Seung Jo. di ending EunJo dicintai cewek kayak Ha Ni.
  Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (Ayah Ha Ni)

Cinta banget sama Ha Ni. dan selalu ingin yang terbaik buat Ha Ni. dia paling tidak bisa kalo liat Ha Ni sedih.
  Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri (Teman Ha Ni)
Sahabat Ha Ni. suka banget menata rambut. setelah dia tidak bisa melanjutkan ke universitas dia bekerja di salon orang, hingga dia bisa punya salon sendiri dan menemukan tambatan hatinya disana. cowok yang dicintainya datang setelah salon dia mau tutup. tadinya rambutnya dipotong sedikit demi sedikit sampe pendek.
  Yoon Seung Ah sebagai Dok Go Min Ah (Teman Ha Ni)
Sahabat Ha Ni juga, tadinya cupu. pas masuk Univ. jadi cantik. sedikit pendiam. dan dia jadi komikus (kisah Ha Ni, Seung Jo dan SManya dia bikin komik).
  Choi Sung Joon sebagai Kim Gi Tae

Senior di kampus Ha Ni, yang datang tiba2 dan langsung bilang mencintai Ha Ni. perhatian bangeeettt....
  Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi

Adik kelas Seung Jo+Ha Ni waktu SMA. genit dan suka Seung Jo.
  Bye Bye Sea sebagai Pengikut Bong Joon Gu
Anak buah Joon Gu. sama kampungannya. 
  Hwang Hyo Eun sebagai Song Kang Yi (Wali kelas Ha Ni)

Guru yang paling gokil yang pernah gua liat. wali kelas Ha Ni. anak2 di kelas Ha Ni gila, ehhh dianya juga ikutan dalam kegilaan mereka. hobbynya ber make up.
  Song Yong Shik sebagai Song Ji Oh

Wali kelas Seung Jo, sama inteleknya kayak Seung Jo. dan gak suka sama murid2 bodoh dan guru bodoh. ujungnya tapi dia menikah sama wali kelas Ha Ni
  Moon Hoe Won sebagai Kepala Sekolah  Hwang

Kepala sekolah waktu Ha Ni + Seung Jo SMA
  Choi Sung Gook sebagai Wang Kyung Soo

Senior Ha Ni+Seung Jo.guru tennis mereka. sama bodohnya kayak Ha Ni kalo soal cinta dan mencintai Hae Ra.
  Abigail Alderete sebagai Chris

Cewek yang naksir Joon Gu.
SINOPSIS!
Playfull Kiss As Naughty Kiss 1  (Itazura na Kiss, It Started with a Kiss )
Drama ini diambil dari sebuah cerita Manga populer, ceritanya bermula dari Oh Ha Ni  (Jung So Min) seorang siswa lugu, dengan kehidupan biasa saja,  bodoh, tidak populer dan telmi yang jatuh cinta kepada Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) lumayan kaya, popular, jenius dan tampan (pujaan banyak cewek) sejak pertama kali melihat Seung Jo . Ha Ni memutuskan untuk mengakui melalui surat , akan tetapi, Baek Seung Jo tidak memperdulikan Oh Ha Ni, dan menolak cintanya. Bahkan Seung Jo blak-blakan bilang kalau ia membenci anak perempuan yang bodoh. Dan semua itu membuat dia bingung, namun tidak berputus asa. Dan suatu hari tiba-tiba rumah Oh Ha Ni hancur akibat gempa ringan,sementara rumah Ha Ni dibangun, Ayahnya (Kang Nam Gil) mengajak Ha Ni tinggal sementara di rumah teman lama ayahnya yang kebetulan adalah ayah Baek Seung Jo (Oh Kyung Soo). Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi dan Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo.  Disinilah kisah yang sebenarnya di mulai. Bagaimana Ha Ni berjuang keras mendapatkan cintanya. Yang amat sangat didukung oleh ibu Seung Jo (Jung Hye Young).
Ketika kuliah Ha Ni mendapat saingan, yaitu Hae Ra (Lee Si Young ) perempuan metropolis yang sempurna. Tapi Ha Ni tidak menyerah. Ia terat berusaha mendapatkan cintanya. Perlahan namun pasti Seung Jo pun jatuh hati, meski sikapnya selalu dingin. Tapi, sikap dingin itulah bukti cintanya pada Ha Ni.
Endingnya, mereka menikah dan hidup bahagia meski masih tinggal dirumah orang tua Seung Jo dan masih kuliah.

è Playfull Kiss As Naughty Kiss 2  (Itazura na Kiss, It Started with a Kiss )
Playfull kiss 2 As Naughty Kiss 2    udah ada dalam bentuk dvd. Awalnya sih adanya Cuma di Youtube (gak tayang di TV2 kayak biasanya). Playfull kiss As Naughty Kiss 2  dibuat hanya untuk para penggemarnya. Agar bisa sedikit mengobati rasa kangen penggemarnya.
Hmmm, cerita playfull kiss 2 ini masih berpusat kepada kehidupan Baek Seung Jo dan Oh Ha Ni. yang sekarang udah satu tahun menikah. Tapi, dengan versi yang berbeda, kayak mini drama gitu. Jumlah episode di playfull kiss 2 ini ada 7. Mulai dari menceritakan rasanya kehidupan pengantin barunya Ha Ni dan Seung Jo, pengalaman kerja perawat-dokter mereka (cita2 Ha Ni) hingga munculnya orang baru yang merupakan cinta pertamanya Seung Jo. Meskipun film mini, tapi tetap seru dan enak ditonton apalagi untuk qta2 yang kangen sama aktingnya si kim hyung joong
Ceritanya ringan tapi berisi. Liat drama ini jadi bikin pengen punya suami kayak Seung Jo. Hekhekhek….!


Tidak ada komentar: